5 pulau paling menyeramkan di muka bumi

1. Al Catraz
Terletak di San Francisco, Pulau Alcatraz terkenal karena memiliki keamanan maksimum penjara federal. Penjara dioperasikan 1933-1963 dan menyimpan beberapa penjahat paling terkenal dari abad kedua puluh, termasuk "Machine Gun" Kelly, Al Capone, dan "Doc" Baker juga sebagai kriminal - dan penjahat brutal lainnya.

Pada tahun 1972 pulau ini dibuka untuk umum sebagai daerah rekreasi nasional. tetapi karena banyak hal-nya - hal-hal aneh yang terjadi pulau ini akhirnya ditutup.


2. Hawai
mungkin selama ini orang - orang pergi dan memikirkan hawai sebagai tempat berlibur yang sangat menyenangkan, tapi tidak banyak orang yang mengetahui bahwa hawai adalah tergolong kedalam pulau-pulau paling berhantu di dunia.

hal ini karena kepercayaan penduduk asli hawaii mengizinkan orang-orang yang berdosa dapat dibunuh seperti binatang. sehingga orang - orang tersebut bergentayangan. Hantu di pulai hawai biasanya sering terlihat di daerah dekat kuil yang berada di Hanaunau Taman Nasional.


3. Seguin
Seguin Pulau ini terletak di mulut Sungai Kennebec di negara bagian AS Maine. Mercusuar yang saat ini berdiri di pulau ini dibangun pada tahun 1857 dan merupakan mercusuar tertinggi di negara bagian. Sementara mercusuar di pulau ini tidak diragukan lagi telah dilindungi pelaut dari perairan berbatu berbahaya di lepas pantai Maine, mereka yang tinggal di mercusuar sebagai penjaga perusahaan mempunyai sejarah horor.

Sejarah horor di pulau ini di mulai karena seorang penjaga yang di tugaskan menjaga mencusuar membunuh istri dan juga dirinya sendiri.
sampai saat ini banyak orang yang sering mendengar suara piano berbunyi sendiri tanpa ada yang memainkan. banyak orang menduga bahwa suara tersebut berasal dari piano milik istri penjaga mercusuar.

4. Pulau Boneka
Jika anda pergi ke Mexico City dan pergi menelusuri kanal Xochimico's dengan menaiki ferry anda akan menemukan sebuah pulau dengan banyak boneka yang bergantungan, masyakat sekitar menyebutnya pulau boneka.

cerita mistis di pulau ini bermula dari Don Julian, ia adalah seorang pertapa yang tinggal di sebuah gubuk yang terletak di pulau itu. Ia mengklaim bahwa hantu seorang gadis muda yang tenggelam di kanal menghantuinya. Untuk menenangkan roh marah, Julian mulai mengumpulkan boneka bayi dan menggantung mereka dari pohon baginya untuk bermain dengan. Pada tahun 2001, Julian ditemukan tewas oleh keponakannya. Dia telah tenggelam di saluran yang sama dengan gadis yang menyiksanya sepanjang hidupnya.

Wisatawan yang berkunjung ke pulau hari ini klaim mendengar boneka berbisik dan beberapa boneka membuka dan menutup mata mereka atas kehendak mereka sendiri.


 5. Poveglia
Poveglia adalah sebuah pulau kecil yang terletak antara Venesia dan Lido di Italia utara. Selama masa Romawi Kuno Pulau digunakan sebagai area isolasi untuk wabah korban dan itu digunakan sebagai stasiun karantina lagi ketika Black Death melanda Eropa beberapa abad kemudian. Pada awal 1920-an rumah sakit jiwa dibangun di pulau itu.

cerita rakyat lokal menyatakan bahwa rumah sakit itu adalah rumah bagi seorang dokter yang gila. Dia akan melakukan percobaan kejam pada pasien yang disimpan di sana sebagian besar sudah tua. Dokter akhirnya mencoba bunuh diri dengan melompat dari atap salah satu bangunan. Menurut dugaan ia selamat melompat akan tetapi kabut aneh muncul dari tanah dan ia dicekik.

pada saat ini, Poveglia tidak dihuni dan pemerintah Italia telah menyatakan sepenuhnya terlarang bagi masyarakat. Banyak legenda dan klaim hantu wabah korban yang masih mengelilingi pulau ini menyeramkan. Beberapa menyatakan melihat lampu aneh yang datang dari pulau itu. Mereka juga mengaku masih mendengar rintihan mereka yang disiksa di pulau itu. Nelayan juga menolak untuk menangkap ikan di dekat pulau itu karena mereka sering mendengar jeritan manusia.  


0 komentar to "5 pulau paling menyeramkan di muka bumi"

Posting Komentar