Mengerikan! Maho Di Mana-Mana!! Bahkan di Komik Anak-Anak!!

Beberapa hari yang lalu saya berburu film-film baru untuk ditonton di rumah, tepatnya di sebuah Mall di Jakarta Selatan. Saya sedikit terperangah melihat sekelompok ABABIL alias ABG labil yang tampak sangat mencolok gelagatnya. Jumlah mereka kira-kira ada enam orang, dan beberapa dari mereka memakai kacamata hitam besar dan dua orang diantaranya memakai baju pink.
Saya sebetulnya tidak akan menulis ini jika mereka perempuan, karena kacamata seperti itu dan baju pinknya wajar jika dipakai perempuan (termasuk ABG 4LaY), tapi masalahnya mereka berjenis kelamin LAKI-LAKI!!
Oh my God… sadarkah mereka dengan kelamin mereka?
Mungkin sebagian pembaca blog saya merasa wajar jika laki-laki memakai baju pink. Tapi menjadi tidak wajar jika kelakuan mereka yang kemayu dan berbicara layaknya banci yang sering saya lihat di stasiun kereta. Tapi yang di stasiun kereta lebih parah sih. Apa jangan-jangan karena wajah mereka yang pas-pasan dan selalu ditolak perempuan, kemudian mereka putus asa dan menjadi seperti itu?
Oh my God… saya aja yang punya wajah pas-pasan nggak sampai segitunya… -_-! Yang jelas mereka sangat mengganggu pemandangan dan keseimbangan alam. Kenapa? Karena Allah menciptakan Adam dan Eve (Hawa), bukan Adam dan Steve. Sudah menjadi suatu bagian dari keseimbangan alam semesta bahwa laki-laki dan perempuan memang ditakdirkan.
Oh iya, masih seputar Maho alias Homo.
Sering sekali apabila saya menyetel acara musik di televisi pagi-pagi, macam Dahsyat, Derings, dsb; saya sering melihat segerombolan Alayers yang berjoget ria. Saya tidak masalah terhadap Alayers, karena adik sepupu saya juga ada yang menganut faham Alay. Tapi yang jadi masalah adalah, diantara sekelompok Alayers tersebut terdapat MAHO!! Mengerikan dan menyesatkan sekali!!
Kenapa??
Karena keponakan saya menonton acara-acara musik tersebut…
Coba bayangkan bocah sekecil itu (5 tahun) harus melihat para maho beraksi… sungguh mau jadi apa generasi kita di masa depan?? Belum lagi adanya konferensi para maho (ILGA bukan OLGA lho!) di Surabaya waktu itu. Pemerintah tutup mata kah??
Maho di Luar Negeri
Berbicara soal Homoseksual (termasuk di dalamnya maho dan lesbi), bahkan Allah sudah melaknat mereka dalam Qur’an. Masih ingatkah kita terhadap umat Nabi Luth, yaitu kaum Soddom dan Gomorah yang dibinasakan oleh Allah karena mempraktekan homoseksual diantara mereka?
Yang jelas, HOMO, MAHO, LESBI, dan tetek bengeknya dilarang di Dunia dan di Indonesia, terlebih Allah lah yang melarangnya langsung.
Yang mengerikannya, di Eropa, homoseks sudah blak-blakan lho! Malah mereka membuat komiknya untuk anak-anak, dengan dalih sex education? Education menjadi maho??
Berikut ini komiknya :

Sungguh menjijikkan melihat komik ini!!

Ya Allah… mengapa dunia ini menjadi rusak oleh karena sebagian orang-orang menjijikkan ini?


0 komentar to "Mengerikan! Maho Di Mana-Mana!! Bahkan di Komik Anak-Anak!!"

Posting Komentar